Download Aplikasi Chatting Terbaru - My People

Download Aplikasi Chatting Terbaru - My People - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi chatting keluaran terbaru yaitu MY PEOPLE. My people merupakan aplikasi chatting terbaru untuk android, seperti yang telah anda ketahui persaingan aplikasi chatting belakangan ini sangat ramai terutama aplikasi chatting untuk digunakan oleh smartphone yang menggunakan sistem operasi android.

Sebelumnya telah hadir beberapa aplikasi chatting yang memiliki fitur atau fasilitas yang bisa dikatakan sama walaupun memiliki sedikit perbadaan diantaranya whatsapp, wechat, kakaotalk, dll. Dari sekian banyak aplikasi chatting, fitur yang ditawarkan hampirlah sama yaitu memudahkan anda untuk mengirim pesan, pesan gambar, pesan suara, photo, video, dll ditambah lagi dengan pilihan sticker yang unik - unik.

Aplikasi Chatting My People
Kali ini telah hadir aplikasi chatting terbaru yaitu MY PEOPIE. My people merupakan aplikasi chatting buatan Daum Communications Corp. Aplikasi chatting terbaru ini bisa dikatakan siap bersaing dengan aplikasi chatting yang telah hadir sebelumnya. Fitur - fitur yang disediakan oleh aplikasi my people sangatlah lengkap, hampir sama seperti aplikasi chatting sebelumnya yaitu mengirim pesan gambar, pesan suara, photo, video, dll. My people juga menawarkan voice calls dan video calls secara geratis, khusus untuk video calls membutuhkan koneksi WIFI jika ingin menggunakannya. Fitur yang disediakan bisa terbilang sama seperti aplikasi chatting yang telah ada sebelumnya, tetapi kelebihan aplikasi my people terletak pada vidoe calls, dengan menggunakan video calls kita dapat bertatap muka dengan lawan bicara kita.

My people juga menyediakan fitur lain seperti sticker yang sangat unik daln lucu -lucu, selain itu my people juga memiliki pilihan theme yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna aplikasi ini dan masih banyak lagi fitur lainnya yang disediakan secara gratis. Bahasa yang tersedia pada my peope diantaranya bahasa indonesia, Inggris, Turki, Portugis, Belanda, Korea, Rusia, Jerman, Vietnam, Jepang, Cina, Melayu, Arab, Persia, Thailand, Italia, Spanyol dan Prancis.

Perangkat yang didukung untuk menggunakan aplikasi my people ini seperti android dan iphone. Sedangka yang didukung untuk komputer atau PC yaitu windows MAC OS X dan windows 8.

Jika kalian tertarik ingin menggunakan atau mencoba aplikasi my people ini silahkan langsung saja di download. Untuk pengguna smartphone andrid bisa langsung mendownload di google play. Sedangkan aplikasi my people yang digunakan untul komputer atau PC silahkan di download disini My people for PC. Terima kasih sudah mengunjungi artikel ini, dan bagi anda yang sudah mendownload aplikasi cahtting terbaru my people selamat mencobanya.