Kumpulan Kode Rahasia Blackberry

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang kumpulan aplikasi terbaik blackberry di tahun 2014. Kali ini saya akan mengulas tentang kumpulan kode rahasia blackberry. Mungkin kebanyakan orang-orang menggunakan blackberry hanya sebagai alat komunikasi, tetapi dibalik itu semua ponsel canggih blackberry ini memiliki semacam kode-kode yang dapat membantu dan mempercepat pencarian kita, atau mempercantik tampilan blackberry anda. Sehingga ponsel blackberry anda dapat tampil beda dengan yang lain..

Kode Rahasia Blackberry
Ada beberapa kode rahasia yang akan saya paparkan pada anda pengguna smartphone blackberry, akan sangat menyenangkan jika kita mengetahui sesuatu hal yang tidak banyak orang ketahui, apa lagi pengetahua tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda dan orang-orang sekitar anda. kode-kode rahasia ini lah yang akan menguak sesuatu hal yang baru yang masih belum anda ketahua mengenai smartphone blackberry anda. Berikut kode rahasia blackberry tersebut:

Kumpulan Kode Rahasia Blackberry

  • ALT + shift kanan +DEL: Jika anda terjebak macet/hang pada smartphone anda, kontrol ini dapat anda gunakan sebagai alternatif untuk keluar dari masalah tersebut.
  • ALT + LG LG: Kode ini berfungsi untuk menampilkan even log. Layar akan menampilkan sejumlah proses yang berjalan pada sistem.
  • LO LO: Kode ini akan menampilkan menu setting tanggal dan waktu.
  • * # 0 6 #: Kode ini dapat anda gunakan untuk mengetahui no IMEI ponsel anda. Kode ini tidak hanya berlaku pada blackberry, kode ini juga berlaku pada perangka GSM
  • ALT + N M L L: Kode ini untuk merubah tampilan indikator sinyal pada blackberry anda.
  • ALT + shiftt + H: Kode ini berfungsi memunculkan help screen. Help screen tampil dengan banyak informasi di antaranya: PIN, IMEI, Versi OS BB, Dll
  • ALT+RBVS: Kode ini akan berfungsi ketika Anda berada pada fitur browser, dan berfungsi untuk menampilkan Source Code dari halaman situs yang sedang dibuka.
  • BUYR: Kode ini diketikkan pada tampilan Status yang bisa diakses melalui menu Option> Status. Ketika kode ini dimasukkan, layar akan menampilkan sejumlah informasi tambahan tentang besaran transaksi data yang telah dilakukan ponsel serta akumulasi waktu yang telah digunakan untuk melakukan pangilan suara yang masuk ataupun keluar.
Di atas adalah kumpulan kode rahasia blackberry yang dapat anda ketahui. Semoga bisa bermanfaat...